Berasa Muda lagi ^_^

Jum’at (30/11) itu, entah kenapa saya ngerasa kembali belia. hihi… emang sekarang udah nggak belia? hehe Β :P Yuups, menurut saya… bisa sharing dan diskusi keputrian bareng anak-anak remaja SMK Farmasi Jatinangor adalah sebuah kebahagiaan tersendiri. Eheeem ^_^

Beberapa hari sebelumnya, kemuslimahan DKM Ikopin minta saya memberikan materi tentang soal “ghawzul fikri” alias perang pemikiran. Tau kan soal ini? nanti materinya saya share juga buat kamu yang kepengen tau juga soal dinamika ghawzul fikri. Nah, dapat undangan share bareng jelas bikin sumringah! Seneng aja liat wajah-wajah remaja yang penuh semangat. HeheπŸ™‚

Nah, ini beberapa foto yang diambil saat keputrian bareng SMK Farmasi JatinangorπŸ™‚

Sharing mengenai Ghawzul Fikri di SMK Farmasi Jatinangor

Sharing mengenai Ghawzul Fikri

Rupanya, tak hanya anak-anak SMK saja yang ikut gabung keputrian, namun hadir juga mahasiswi Ikopin dan beberapa guru SMK yang ikutan berpartisipasi. Oia, meskipun anak-anak SMK Farmasi Jatinangor malu-malu, tapi ada juga yang berani utk bicara juga lhoπŸ™‚

Ayo ikut cuap-cuap :)

Ayo ikut cuap-cuapπŸ™‚

Selepas ngisi materi, saya putar dua video inspiratif tentang kecilnya manusia dibanding alam semesta. Juga video mengenai birrul walidain seorang anak kepada ayahnya.πŸ™‚

Meskipun cuma sekitar sejam saya share, tapi rasanya ukhuwah ini begitu dalaaam rasanya.

Eh lupa… buat kamu yang kepengen materi mengenai Ghawzul Fikri, silakan unduh DI SINI

And then, sampai berjumpa dilain kesempatan ya. See UπŸ˜‰

 

:: Eika Vio ::

Tinggalkan Balasan

